Tuesday 24 April 2012

Aku Pasti Bisa !!! Harus Bisa !!!

Aku GAGAL !!!

sudah cukup semester 1 saja, aku pikir aku bisa memperbaikinya di semester berikutnya tapi aku salah, aku terjatuh di lubang yang sama, tapi tak ada kata terlambat aku pasti bisa !. tak ada alasan karena aku terpaksa sekolah disini maka aku tidak bisa jadi yang terbaik, masih ada waktu 1 bulan untuk menjadi yang terbaik di antara yang baik. dan targetku menjadi lulusan terbaik di poltekkes kemenkes semarang, semuanya butuh proses untuk mencapai target tersebut, dan sekarang tergetku adalah UAS. Tidak ada yang tak mungkin di dunia ini !!! dimulai dari sekarang, aku janji,.

bangun jam 3 pagi -> sholat -> baca hand out -> mandi -> sholat -> tidur -> bangun jam 6 -> berangkat kuliah jam 6.45 -> pulang kuliah s/d jam 6 (mandi+cuci & sholat) -> main -> sholat -> ngerjain tugas/ baca buku (dalam 1 bulan 4 buku) -> tidur jam 11





0 comment:

Post a Comment